Friday, December 23, 2011

WARUNG SPESIAL SAMBAL (SS)



Jl. Sengkaling 150, Malang
Menu Favorit Ter-Update :
- Sambal Terasi Segar
- Sambal Terasi Matang
- Sambal Terasi Tomat

Setiap orang pasti mempunyai tingkat keberanian yang berbeda-beda, begitu juga dengan warung ini, mempunyai menu pilihan sambal yang hot dan bertingkat. jika sedang makan ditempat ini tidak ada salahnya memilih menu sambal terasi segar. bukan sembarang sambal karena bisa membuat anda kepala terasa mendidih. Sambal warisan nenek moyang wajib
kita lestarikan biar tetap jaya.....

[gallery link="file" orderby="title"]

Tak jauh dari kampus III Universitas  Muhammadiyah Malang, Spesial Sambal dsini adalah salah satu dari 83 gerai spesial sambal lainnya di seluruh Indonesia.


 Spesial sambal juga salah satu pelopor tempat makan yang menyuguhkan aneka menu yang berselera pedas.  enyediakan sekitar 27 jenis sambal yang sangat beragam dan kaya rasa. Tempatnya pun sangat nyaman untuk berkumpul bersama  teman atau keluarga. Warung Spesial Sambal juga menyediakan beraneka macam lauk pauknya seperti ayam goreng, ati dan rempela goreng serta olahan dari hasil laut. Ada juga aneka lalapan dan sayuran.


Hemmmmm......tertarik untuk menikmati sensasi sambal yang menggoyang lidah anda. Datang langsung saja!!!!!! Warung SS buka setiap hari kecuali hari Senin mulai pukul 13.00-22.00 WIB. Selamat Mencoba Sensasinya.......(Mft, ff)

No comments:

Post a Comment