Friday, December 23, 2011

Taman Indie, River View Resto

[slideshow]

Lokasi : Lawang Sewu Golf No2-18, Kota Araya

Tepatnya di tepi sungai Bangomalang dan berdekatan dengan club house Araya, Anda bisa menemukan restaurant elit bergaya tradisional yang sangat menarik. Taman Indie adalah bagian dari fasilitas yang ada di Kota Araya, Malang. Disana kita disuguhi dengan menu - menu lezat masakan nusantara yang disajikan dengan daun pisang, hmmmm terasa aroma yang menggugah selera, seperti ayam lodho, ayam taliwang, iga bakar, nasi bali, dan aneka minuman segar yang jarang Anda temukan di tempat makan lain.

Bangunan restaurantnya sendiri dibangun sedemikian rupa, berbahan utama kayu sehingga nampak menyatu dengan alam. apalagi ditambah dengan suasana pedesaan yang kental, seperti sawah-sawah dan lampu-lampu desa. Eiitsss tapi ndak hanya masakan Indonesia yang menjadi unggulan di Taman Indie Resto ini. Ada pula makanan pembuka yang berasal dari China, Jepang dan Eropa. Tapi tetap nikmat karena sedikit disesuaikan dengan lidah orang indonesia. Selain itu, di restaurant ini juga menjual berbagai jajanan yang unik dan lezat lo..

Soal harga, rata-rata harganya Rp 40.000an, namun bila kita datang bersama kawan-kawan dan menikmati seluruh pelayanan disana, soal harga tidak akan menjadi masalah kan..(ff)

No comments:

Post a Comment