Thursday, December 15, 2011

Illy Cafe, Konsep Modern Bertaraf Internasional




Lokasi : Jl. Arjuna, no 36, Malang

Menu unggulan : ragam ice cream dan makanan ringan


Illy cafe, cafe yang berlokasi di samping Lai Lai market buah, tepatnya di seberang bekas kantor Radar Malang.



Tempat tepat buat ngumpul bareng teman-teman dan menikmati suasana yang super nyaman dan hangat. Menu favoritnya adalah bermacam-macam jenis es  krim yang dibuat dengan bahan khusus yang sehat dan tidak mengandung pengawet, mesin pembuat minumannya juga khusus, jadi kita tidak perlu khawatir akan rasanya.  Untuk makanannya, ada burger, sandwich, lasagna, nasi panggang dan sejenisnya.




[gallery link="file" orderby="title"]


Biasanya banyak anak muda dan orang bule datang ke tempat ini, karena Illy Cafe didukung dengan fasilitas hot spot dan tv berlangganan yang bisa dinikmati semua pengunjung. Oiya, Illy cafe tidak hanya ada di Indonesia lo, Illy tersebar di beberapa benua di seluruh dunia, seperti Amerika, Timur Tengah, Eropa,  Afrika dan Asia. Jadi ndak perlu khawatir karena Illy selalu menjaga standar kualitasnya.


Harga rata-rata Rp8000-13.000 untuk ice creamnya, kalau kita datang bertiga dan memesan 3 ice cream, kita akan mendapatkan 1 paket snack GRATIS lho.. snacknya pun kita bisa pilih sendiri, ada jamur crispy, kentang atau lainnya. (info kuliner malang/ff)


No comments:

Post a Comment