Thursday, December 15, 2011

Spesial Pancake dan Waffle di de’Pans



Makanan khas Eropa itu disajikan dalam bentuk yang menggugah selera.  Pancake dan waffle yang kami pesan dilengkapi dengan saus buah serta es krim di atasnya. Ukuran yang cukup besar membuat makanan ini cukup mengeyangkan. Hmm..



Meskipun pancake dan waffle merupakan sajian andalan de’Pans, namun tak hanya kedua makanan itu yang menjadi favorit. Ada pula menu spaghetti tuna fish pedas dan baked macaroni yang juga lezat. Resto yang berada di Jl. Simpang Balapan No.7 Malang itu juga menyediakan berbagai minuman segar seperti American Strawberry Punch dan float shake yang cocok dinikmati di siang hari yang panas. Minuman hangat pun juga tersedia, seperti aneka macam kopi yang istimewa.

Tempatnya juga cukup luas untuk menggelar berbagai acara seperti meeting, birthday, dan graduation party. Ada juga tempat bermain anak-anak di bagian belakang resto yang teduh dengan berbagai macam pohon rindang.

Resto ini buka setiap hari dari pukul 11.00-22.00 WIB. Khusus hari Sabtu jam buka hingga pukul 23.00. Disamping bisa menikmati kuliner yang nikmat, Anda juga bisa menikmati live music yang biasa digelar tiap hari Kamis-Sabtu mulai pukul 19.00 WIB. (Adel)

1 comment:

  1. Gambarnya bikin cezzzzz. #ngileerr#........ (pinter yang motret....wkwkwkwk ^+^)
    Asli enaknya ..... nyam...nyam

    ReplyDelete