Tuesday, December 20, 2011

CAFÉ TAHU



JL. BAIDURI PANDAN NO. 17 MALANG (AREA PARKIR TAMAN REKREASI TLOGO MAS)

 Bagi Anda pencinta tahu, mungkin Café ini adalah tempat yang tidak boleh Anda lewatkan. Karena, di café ini menyediakan beraneka ragam sajian makanan dan minuman yang menunya serba tahu. Mulai dari Bakso Tahu, Steam Tofu Ayam Keju, Steak Tahu Tuna, Tahu Gimbal, Tahu Crispy, Tahu Tik-Tok dan masih ada +  60 menu lainnya. Untuk minumannya, Jus Tahu Sutra atau Susu Kedelai Hangat bisa menjadi salah satu alternatif untuk menghangatkan tubuh Anda. Untuk harga, rata-rata café lah. Sekitar  6ooo – 20.000 rupiah saja. Mahal? Nggak juga karena soal rasa boleh diadu. 

[gallery link="file" orderby="title"]

Tak hanya menawarkan menu yang variatif, café yang baru berdiri 7 bulan yang lalu ini juga menawarkan Special Program. Diantaranya, Happy Hours yaitu discount 20% bagi pelajar & mahasiswa khusus hari Senin, Selasa, Rabu dan Buy One Get One Free Sule yaitu, gratis susu kedelai setiap pembelian satu produk makanan.

Tertarik untuk berkunjung?... Jangan khawatir, café ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 pagi hingga pukul 21.00 WIB. Nikmati sensasi santai dan tempat nongkrong di Café Tahu bersama orang-orang terdekat Anda, dan jangan lupa mencoba Original Taste Tofu special 4 you. (INa )

No comments:

Post a Comment