Friday, December 23, 2011

Nuansa "Tradisional nan Elit" di Rumah Makan Kertanegara

[caption id="attachment_534" align="alignleft" width="1024" caption="Rumah Makan Kertanegara tampak luar"][/caption]

Lokasi : l. Kertanegara No.1, Malang

Tepatnya di belakang SMUN 1 Malang (Tugu) sebelum stasiun Malang. Lokasinya sangat strategis dan mudah dicari lo teman-teman. Tampak luar, rumah makan ini sepertinya eksklusif, namun bila kita menjajalnya.. waaawww... luar biasa..

Konsepnya tak jauh berbeda dengan Taman Indie Resto yang ada di Araya. Namun juga tak jauh beda dengan Harmoni Resto. Suasana pedesaan dengan alunan musik instrumen jawa sangat nyaman ditelinga. Masakan yang disediakan di Kertanegara ini antara lain masakan khas Indonesia, Aneka seafood dan masakan cina. Ada pilihan makanan aneka daging panggang dan bakar (ayam, sapi, seafood, ikan), sup ayam dan asparagus, nasi goreng, dan olahan mie.

Saat kami mengunjungi Kertanegara di malam hari, kami disambut dengan life music yang disiapkan oleh pihak restaurant, kita dapat berlama - lama disana karena Restaurant ini menyediakan hot spot area, tempat khusus pecinta kopi dan juga Hall yang bisa digunakan untuk acara-acara pertemuan.

Soal harga, standar kok teman-teman.. lebih enak datang beramai-ramai dengan kawan-kawan atau keluarga, jadi lebih irit..(ff)

No comments:

Post a Comment