Thursday, December 15, 2011

Warung Radja

Jln. Raya Tlogomas (di samping Jalan Tirto Utomo)
Buka: 09.00 – 24.00 WIB
Harga Es Radja: Rp. 5.000,-

Pelepas Dahaga dan Penunda Lapar yang Ampuh

Menu lain: Aneka lalapan, Aneka nasi goreng, Aneka cool drink, Aneka milkshake, dll.
Setelah setengah hari beraktifitas, pasti kita merasa perlu melepas dahaga dan tambahan energi untuk melanjutkan aktifitas kita selanjutnya. Sebuah minuman dingin mungkin bisa jadi jawabannya. Tetapi itu juga dirasa kurang apabila kita sedikit merasakan lapar. Jadi bila kondisi kita seperti itu, yang kita butuhkan adalah sebuah minuman pelepas dahaga yang sekaligus dapat mengisi perut keroncongan kita.

Bila sudah bosan dengan es campur atau es teler yang banyak dijajakan di pinggir jalan, Warung Radja menawarkan sensasi yang cukup berbeda. Warung sederhana yang berada di Jalan Tlogomas itu mempunyai menu andalan yang diberi nama Es Radja. Menu ini merupakan produk yang unik dan hanya dijumpai di tempat ini.

Tidak sama dengan kebanyakan es yang kita jumpai, Es Radja justru menampilkan roti sebagai suguhan utamanya. Es dengan rasa mocca yang dimilikinya itu sebagai isi dan topping dari roti tersebut. Pengaya rasanya adalah potongan buah alpukat di sela-sela tumpukan es itu. Satu lagi yang membuat rasanya unik adalah siraman kopi dan susu kental manis coklat di atasnya. Bila sudah seperti itu, Es Radja bisa menjadi jawaban dikala kita ingin melepas dahaga sekaligus menunda lapar (KAN).

No comments:

Post a Comment