Thursday, December 15, 2011

AYAM LEPAS, sambalnya LEzat dan PedAS

Lokasi  :

Cabang 1 di Jl. MT. Haryono 193 B, Dinoyo, Malang

Cabang 2 di  Jl. Soekarno Hatta, Malang


Merupakan salah satu rumah makan francise yang memilih ayam sebagai menu utamanya adalah lalapan ayam kremes, bebek kremes, lele, burung puyuh dan jenis lalapan lainnya. Yang menjadi unggulan dari rumah makan ini adalah sambalnya yang khas, warung ini dinamakan AYAM LEPAS karena rasanya yang lezat dan manus.


Bagi para pencinta masakan pedas coba dan rasakan sensasi pedas yang nendang pada olahan sambel lepas dan kecapnya, kalau biasa  yang namanya sambel kecap itu lebih terasa manis daripada pedas, maka rasa yang berbeda dihadirkan oleh resto yang memakai konsep semi modern pada arsitektur bangunannya ini.


Rasa pedas yang sangat mengigit serta wangi dari bawang goreng sangat kental  terasa ketika mulai mencicipi sambal yang memakai bahan dasar cabe rawit ini. Ada 3 jenis sambal yang ditawarkan, sambal lepas karena sambalnya yang LEBIH PEDAS, dan ayam lemas yang sambalnya LEBIH MANIS dan juga sambal kecap yang tak akan Anda temukan di tempat makan lain.


Harga untuk ayam kremesnya Rp 10.000,- Rp 15.000 baik sambal LEPAS atau sambal LEMAS, sedangkan minumannya sekitar Rp 2.000- Rp 3.500.


Dijamin pengunjung yang makan disini akan menghabiskan banyak tisu dan air minum karena pedasnya yang enak, asli berbahan cabe rawit dan tanpa merica didalamnya. (ff)

No comments:

Post a Comment