Monday, January 9, 2012

Gasebo, Lezat dari Bahan-Bahan Segar Pilihan

Lokasi    : Jl. Raya Tlogomas 44, Malang

[slideshow]

Gasebo adalah rumah makan baru yang dibuka 3 bulan lalu, tepatnya bulan Oktober. Tempat makan ini menyediakan berbagai menu pilihan seperti masakan jawa, China, Ayam penyet, Bebek Madura, Salad dan lain-lain. Pengunjung bisa memilih tempat duduk kursi ataupun lesehan, di lantai bawah ataupun juga di lantai 2. Lokasinya sangat nyaman, konsep yang dibuat penuh suasana kekeluargaan ini tak hanya menyediakan makanan dan minuman, tapi juga ruang pertemuan dan menu paket untuk rombongan.

Menu Favorit di Gazebo ini antara lain tahu pong wapo, aneka sajian cumi-cumi, nasi goreng wapo, wapo burger, dan olahan brocoli. Namun, bila Anda punya pendapat yang lain, bisa Anda coba sendiri deh. Jangan lupa untuk berbagi info dengan kami ya bila sudah datang ke Gazebo ini.

Gasebo juga menerima pesanan nasi kotakan dengan berbagai pilihan menu, seperti nasi campur, ayam bumbu rujak, nasi kuning, nasi gudeg, nasi continental dan juga nasi tumpeng. Harganya berkisar antara Rp 11.500 – Rp 21.000 per kotaknya. Untuk harga tumpengnya sekitar Rp 425.000 untuk 20 orang atau Rp 600.000 untuk 30 orang. Gasebo menyediakan layanan delivery service juga loh, Anda dapat menghubungi di (0341) 580004. (ff)

No comments:

Post a Comment